FKIP – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta melakukan kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar lingkungan UNS pada Sabtu (23/4/2022).

Takjilin Kamu, nama kegiatan berbagi takjil ini diinisiasi oleh English Student Association (ESA) FKIP UNS dalam rangka untuk berbagi takjil dengan orang-orang yang ada di jalan sekitar lingkungan UNS.

Marcelinus Galang Kristian Pratama selaku wakil ketua ESA FKIP UNS menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh seluruh pengurus ESA yang berdomisili di Solo untuk berbagi takjil dengan orang-orang yang belum berbuka puasa dan orang yang membutuhkan di sekitar lingkungan UNS.

“Berbagi rezeki berupa takjil kepada orang-orang di jalan yang belum bisa berbuka puasa di rumah, ataupun kepada orang yang membutuhkan,” katanya.

Galang berharap dengan kegiatan berbagi takjil ini dapat membantu dan melancarkan orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa sedikit membantu kelancaran para saudara kita dalam berpuasa,” ungkapnya.

HUMAS FKIP

Reporter: Muhammad Muzaqqi
Editor: Zalfaa Azalia Pursita

https://fkip.uns.ac.id/
https://www.instagram.com/fkipuns.official/

#fkipuns
#fkipbagus
#uns
#universitassebelasmaret
#unsbisa